Home >  Berita >  Medan
Info Lalu lintas

Waspada ! Hujan Menyisakan Genangan Air di Beberapa Ruas Jalan

Waspada ! Hujan Menyisakan Genangan Air di Beberapa Ruas Jalan
Genangan air juga ada di Jalan Emas dan Jalan Asia Medan.
Jum'at, 02 September 2016 10:07 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Hujan lebat yang mengguyur Kota Medan sejak malam sampai dini hari, Jumat (2/9/2016) menyisakan genangan air di beberapa ruas jalan di Kota Medan. Pengguna jalan dihimbau berhati-hati agar tidak terjebak dengan lubang menganga atau kena percikan kendaraan roda empat yang melintasi genangan air.

 

Pantauan Go Sumut, Jalan Thamrin dan Jalan Wahidin Medan ditemukan genangan air yang bisa membahayakan pengguna jalan. Jalan yang tergenang terlalu lama mengakibatkan jalan mudah terkelupas dan rusak. Seperti di Jalan Thamrin persis di depan salah satu kampus dan di depan Thamrin Plaza Medan.

Pengguna jalan yang melintasi jalan ini harus ekstra hati-hati agar tidak kena cipratan air dari kendaraan roda empat yang melintas dengan kecepatan tinggi tanpa memperdulikan pengguna lalu lintas lainnya.

Selain genangan air, beberapa ruas jalan yang sedang ada perbaikan drainase juga jadi licin. Tanah dan lumpur yang terkena hujan lebat mengakibatkan lumpur dan tanah meluber ke badan jalan.

Ruas jalan yang sedang ada perbaikan drainase ini menjadi licin dan berlumpur. Pengguna jalan juga harus ekstra hati-hati saat melintasi Jalan Sumatera, Jalan Wahidin, Jalan.Amir Hamzah, Jalan Sei Kera, Jalan Perjuangan, Jalan Karya dan ruas jalan lainnya yang sedang ada perbaikan drainase.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www