MALE 2016

Rider Akui Track Lhokseumawe-Aceh Utara Sangat Menantang

Rider Akui Track Lhokseumawe-Aceh Utara Sangat Menantang
Perlepasan para rider MALE 2016 di Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Sabtu (27/8/2016). [Sarina]
Senin, 29 Agustus 2016 12:06 WIB
Penulis: Kamal Usandi

LHOKSEUMAWE - Merdeka Adventure Lhokseumawe Event (MALE 2016) telah berlangsung selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu (28/8/2016) di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara.

Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe, Mayor Lek Amrico yang juga panitia pelaksana kepada GoAceh, Senin (29/8/2016) menyebutkan, MALE 2016 telah dilakukan dan berjalan sesuai dengan rencana. Malah katanya, jumlah peserta melebihi dari target 320 rider sebelumnya.

Klup trail itu tidak hanya berasal Aceh, bahkan dari Palembang (Sumatera Selatan) dan Medan (Sumatera Utara) ikut bagian dalam menjajal track Krueng Pase dan Air Terjun 7 Bidadari di pedalaman Aceh Utara.

"Intinya sudah berjalan dengan lancar tanpa menimbulkan korban. Baik hari pertama dan hari kedua, dengan memberikan kesan kepada rider atas track dan keindahan alam Lhokseumawe dan Aceh Utara, terutama Air Terjun 7 Bidadari," ujar Dansatrad Lhoseumawe.

Ads
Lanjutnya, keberhasilan MALE 2016 ini tidak luput kerjasama panitia Lhokseumawe Adventure Club (Lhantac) dengan RAPI Lhokseumawe, dan Brata Shooting Club. Dia juga berterima kasih kepada anggota Satrad 231 dan Polres Lhokseumawe yang telah mendukung acara tersebut.

Sementara ke depan pihaknya akan mengadakan MALE 2017, karena menurut sejumlah perserta jalur lintasan di kawasan ini sangat menantang. "Rencananya begitu, karena kami lihat dari para rider yang memberikan kesan, track di sini sangat menantang," ujar Amrico.

Kategori : Gonews Group, Olahraga
www www