Home >  Berita >  Olahraga

Imam Nahrawi: Dana Haornas Harus Efisien

Imam Nahrawi: Dana Haornas Harus Efisien
Menpora Imam Nahrawi. (istimewa)
Minggu, 28 Agustus 2016 11:16 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta panitia menekan pengeluaran anggaran pelaksanaan Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Sidoardjo, Jawa Timur, 9 September 2016.

"Saya minta pengeluaran anggaran pelaksana Haornas efisien tetapi gaungnya tetap besar," kata Imam Nahrawi pada acara Gowes Kemenpora di Kantor Kemenpora, Minggu (28/8/2016).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini mengusulkan panitia agar melibatkan penggunaan Event Organizer (EO) lokal. Sebab, dia melihat kemampuan EO lokal tidak kalah dengan EO asing. "EO lokal itu tidak kalah kualitasnya dengan EO asing, Dan, mereka juga punya kemampuan mendesain acara yang menggambarkan karakter budaya bangsa," katanya.

Imam juga menekankan acara Haornas kali ini harus berbeda dengan sebelumnya. "Saya tidak mau pelaksanaan Haornas sama seperti sebelumnya. Jadikan Haornas di Sidoardjo nanti sebagai momentum kebangkitan olahraga pendidikan, masyarakat, dan prestasi," tandasnya.

Ads
Acara Gowes Kemenpora yang menyediakan doorprize utama sebuah mobil diikuti ribuan penggemar sepeda. Acara yang dihadiribpejabatbdi lingkungan Kemenpora itu berlangsung sukses. (***)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Olahraga, Umum, Gonews Group
www www