Home >  Berita >  Medan

Puluhan Tahun Jalan Pancing Rusak, Pengguna Jalan: Pemerintah segera Perbaiki!

Puluhan Tahun Jalan Pancing Rusak, Pengguna Jalan: Pemerintah segera Perbaiki!
Sepanjang Jalan Pancing, Kampus Unimed, kondisinya rusak parah dan selalu tergenang air ketika hujan, Sabtu (27/8/2016). (Yusuf Ahmad)
Sabtu, 27 Agustus 2016 14:27 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Sudah puluhan tahun jalan di sepanjang simpang empat Unimed di  Jalan Pancing, menuju  kampus Universitas Negeri Medan  (Unimed) rusak parah. Dimana kondisi jalan tersebut berlubang, berdebu, berpasir dan kondisi jalan kian memburuk.Pengamatan GoSumut, Sabtu (27/8/2016), di setiap dua meter jalan, selalu ditemukan lubang yang cukup besar, dengan kedalaman sekitar 20-30 cm. Sehingga saat hujan turun dan drainase yang tersumbat, membuat air tergenang  hingga ke badan jalan dan memenuhi lubang-lubang di jalanan.

Menurut warga sekitar, Anton Marpaung, walupun jalan ini sudah lama rusak tetapi belum ada langkah serius yang dilakukan pemerintah untuk memperbaikinya.

“Sepanjang jalan di depan Unimed ini tidak pernah bagus.Meski  begitu, sekalipun pemerintah nggak pernah melakukan pengaspalan jalan di tempat ini,” ujar Anton.

Hal serupa juga disampaikan seorang mahasiswa Unimed, Nisa. Dia mengatakan selain banyak lubang dan batu kerikil, jalan tersebut juga sering dilalui berbagai truk.

"Apalagi kalau sudah musim hujan, jalan ini banjir sampai lutut, hingga tak jarang banyak kereta yang mogok,”ujarnya.   

Untuk itu Nisa berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan ini agar para mahasiswa lebih nyaman dan aman, saat melintasinya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Umum
www www