Home >  Berita >  Medan

Dzulmi: Karnaval Budaya dan Kendaraan Antik dapat Meningkatkan Pariwisata Kota

Dzulmi: Karnaval Budaya dan Kendaraan Antik dapat Meningkatkan Pariwisata Kota
Berbagai komunitas kendaraan antik dan etnis ikut dalam karnaval kebudayaan dan kendaraan antik di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang Medan.
Sabtu, 27 Agustus 2016 11:01 WIB
Penulis: Adi Wasgo
MEDAN - Berbagai komunitas kendaraan antik dan etnis di Kota Medan mengikuti karnaval budaya dan kendaraan antik yang diselenggarakan Dinas Pariwisata Kota Medan di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang, Sabtu (27/8/2016).Karnaval yang dilepas Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin ini, diikuti berbagai komunitas kendaraan antik, diantaranya sepeda ontel, Vespa, Jeep Willys, mobil Kombi, sepatu roda, sementara untuk komunitas etnis diikuti tarian reog Ponorogo, barongsai,  boys band, tarian Karo, Melayu dan Batak Toba.

Dzulmi Eldin mengatakan, acara seperti ini sangat baik dilakukan, untuk itu dia  mengajak semua pihak memberikan dukungan, sehingga kegiatan ini menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

"Semoga dengan kegiatan ini dunia pariwisata Kota Medan bangkit," harapnya.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat mengjak masyarakat untuk melestarikan kebudayaan di daerahnya. Begitu juga dengan karnaval kebudayaan dan kendaraan antik dapat membangkitkan dunia pariwisata Kota Medan baik dalam maupun luar negeri.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Pemerintahan, Umum
www www