Home >  Berita >  Umum

Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Akhir Pekan, Arus Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar
Kondisi lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso Medan
Sabtu, 27 Agustus 2016 11:43 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas akhir pekan di Kota Medan, Sabtu (27/8/2016), terpantau ramai lancar. Hanya ada beberapa ruas jalan yang tersendat karena volume kendaraan meninggat. Pantauan di Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada dan Jalan S Parman Medan ramai lancar. Sama halnya dengan Jalan Brigjen Katamso dan Jalan Juanda Medan, ramai lancar. Namun tumpukan kendaraan terjadi saat menunggu lampu rambu lalu lintas berubah dari tanda berhenti (merah) ke tanda jalan (hijau).

Sama halnya dengan lalu lintas di Jalan SM Raja dan Jalan AR Hakim, arus lalu lintas ramai lancar.

Untuk Jalan HM Yamin tetap mengalami kemacetan karena di ujung jalan tersebut ada perlintasan kereta api, dan jalan ini menjadi satu-satunya jalan akses dari kawasan Jalan Aksara, Jalan Letda Sujono serta jalan disekitarnya untuk melintas dan kemudian menyebar lagi ke Jalan Merak Jingga serta Jalan Kereta Api Medan.

Menurut warga yang sehari-hari bekerja sebagai marketing, Chandra (32) dan sering melintas di Jalan HM Yamin sudah terbiasa dengan kemacetan. "Terkadang kita cari jalan alternatif dengan memutar dari kawasan pemukiman warga hanya untuk menghindari kemacetan itu," katanya.

Namun, secara umum pantauan arus lalu lintas hari ini di Kota Medan berjalan lancar dan aman.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www