Home >  Berita >  Ekonomi

Gajah Tunggal Sponsori Tangerang International Folklore Festival 2016

Gajah Tunggal Sponsori Tangerang International Folklore Festival 2016
Foto: Azhari/GoNews.
Jum'at, 26 Agustus 2016 19:09 WIB
Penulis: Azhari Nasution
JAKARTA - Sukses mensponsori sejumlah ajang olahraga balap motor, mobil dan adu kecepatan, PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara pun memberikan apresiasi kepada kota Tangerang, Banten, dengan mensponsori ajang besar bertajuk 'Tangerang International Folklore Festival 2016'. 

Ajang bertemakan pesta rakyat Tangerang ini sudah digelar sejak 21 Agustus dan akan berakhir pada 27 Agustus nanti. Tujuannya adalah mengajak masyarakat dan pemuda-pemudi kota Tangerang untuk ikut melestarikan budaya Tangerang dan budaya Indonesia. 

Tak saja warga Tangerang, tapi sejumlah tamu negara juga ikut meramaikan ajang budaya, seni dan olahraga ini. 

Tamu-tamu negara berasal dari Sri Lanka dengan Ranranga Dance Academy, India yang membawa Rang Segar Performing Art Gujarat, Mexico dengan Del Ballet Folciorico del Estado de Mexico dan Filipina dengan Medal Kolon Data. 

Ads
Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah pun gembira dengan terselenggaranya ajang seni budaya dan olahraga ini. Menurut Arief, ajang ini juga bisa terselenggara sukses berkat bantuan para sponsor, khususnya PT Gajah Tunggal Tbk sebagai -produsen ban GT Radial. Sementara General Manager Sales & Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo pun menyatakan terima kasih karena pabrik ban mereka pun bisa ikut berdiri di kota Tangerang. 

"Kita mensupport event tersebut karena kami bangga menjadi warga Tangerang dan melihat event ini menjadi suatu kesempatan tak hanya mengenalkan kota Tangerang tapi juga mengenalkan Indonesia yang kaya akan budaya dan mempertegas bahwa indonesia merupakan negara yang Bhinneka Tunggal Ika dan ini sesuai dengan misi perusahaan untuk menjadi "good corporate citizen" dan berkontribusi untuk tanah air tercinta kita," kata Arijanto kepada media di sela-sela ajang Tangerang International Folklore Festival 2016, Kamis (25/8/2016). (**/dnl)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Ekonomi, Peristiwa
www www