Home >  Berita >  Umum

Setya Novanto Hadir dalam Musda Golkar di Sumut

Setya Novanto Hadir dalam Musda Golkar di Sumut
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto.
Senin, 22 Agustus 2016 11:52 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto, dipastikan hadir untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-9 Partai Golkar Sumut hari ini, Senin (22/8/2016).Ketua Panitia Musda DPD  Partai Golkar Sumut Sahrul Pasaribu mengatakan, Musda akan digelar pada (22-23/8/2016), di Hotel Santika Dyandra. Dimana  musda akan diikuti  350 orang perserta, terdiri dari unsur DPP, DPD Sumut,  DPD kabupaten/kota, unsur organisasi sayap, yakni AMPG dan KPPG, serta unsur organisasi yang mendirikan dan yang didirikian Golkar, yaitu Kosgoro, Soksi dan MKGR.
 
“Di Musda ini kita akan mengambil keputusan-keputusan strategis terkait dengan program kerja, rekomendasi dan strategi pemenangan  seluruh Pilkada di kabupaten/kota, serta pemilihan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Sumut periode  2016 - 2020,” jelasnya saat dihubungi GoSumut, Senin (22/8/2016).
 
Sebagai ketua pelaksana, Sahrul Pasaribu, berharap  Musda ini berjalan dengan baik, dan seluruh kader hadir dan mendukung seluruh kegiatan Musda ini, apalagi yang memiliki hak suara dalam memilih ketua.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Politik, Gonews Group, Medan
www www