MEDAN - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Setya Novanto, dipastikan hadir untuk membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-9 Partai Golkar Sumut hari ini, Senin (22/8/2016). Ketua Panitia Musda DPD  Partai Golkar Sumut Sahrul Pasaribu mengatakan, Musda akan digelar pada (22-23/8/2016), di Hotel Santika Dyandra. Dimana  musda akan diikuti  350 orang perserta, terdiri dari unsur DPP, DPD Sumut,  DPD kabupaten/kota, unsur organisasi sayap, yakni AMPG dan KPPG, serta unsur organisasi yang mendirikan dan yang didirikian Golkar, yaitu Kosgoro, Soksi dan MKGR.
 
“Di Musda ini kita akan mengambil keputusan-keputusan strategis terkait dengan program kerja, rekomendasi dan strategi pemenangan  seluruh Pilkada di kabupaten/kota, serta pemilihan Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar Sumut periode  2016 - 2020,” jelasnya saat dihubungi GoSumut, Senin (22/8/2016).
 
Sebagai ketua pelaksana, Sahrul Pasaribu, berharap  Musda ini berjalan dengan baik, dan seluruh kader hadir dan mendukung seluruh kegiatan Musda ini, apalagi yang memiliki hak suara dalam memilih ketua.