Kapolres Aceh Timur: Suara Tembakan di Idi Belum Jelas

Kapolres Aceh Timur: Suara Tembakan di Idi Belum Jelas
Ilustrasi
Senin, 22 Agustus 2016 14:04 WIB
Penulis: Isma
IDI - Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto mengatakan suara tembakan di Gampong Teupin Jareng Kecamatan Idi Rayeuk belum jelas.”Personel kita dari semalam hingga siang ini masih melakukan penyisiran barang bukti di lokasi kejadian, namun sampai saat ini tidak menemukan tanda-tanda adanya penembakan,” kata Kapolres saat dihubungi GoAceh, Senin (22/8/2016) siang.

Lanjut Kapolres, pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap adanya isu suara tembakan tersebut. "Dalam penyisiran yang dilakukan kita lakukan belum ditemukan satu selonsong peluru pun di lokasi, bahkan ada warga yang memberi keterangan kepada pihak kita, tidak mendengar suara tembakan tersebut," ujar AKBP Rudi Purwiyanto.

Bisa saja itu suara petasan, kata Kapolres Aceh Timur, karena sulit dibedakan suara senjata dengan suara petasan. "Jadi kita harapkan masyarakat terus beraktivitas seperti biasa jangan terpengaruh dengan isu tersebut. Pihak kita akan terus melakukan penyelidikan terhadap isu suara tembakan itu," tegas Kapolres.

Lanjutnya, ia mengaharapkan masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing, sehingga terciptanya situasi aman dan nyaman di Aceh Timur.
Ads
Editor : Kamal Usandi
Kategori : Gonews Group, Hukrim
www www