Home >  Berita >  Umum
Soal Pengelolaan Suplai Air Bersih

DPRD Medan Minta Pemko Medan Terima Tawaran Polandia

DPRD Medan Minta Pemko Medan Terima Tawaran Polandia
Bak penampungan air.
Senin, 22 Agustus 2016 15:27 WIB
Penulis: Adi Wasgo
MEDAN - Anggota DPRD Medan meminta Wali Kota Medan T Dzulmi Eldin merespon tawaran pihak Polandia untuk mengelola PDAM Tirtanadi, supaya  suplai air bersih ke masyarakat lancar."Jangan ditunggu-tunggu lagi, segera tindaklanjuti tawaran pihak Polandia itu," kata Ketua Fraksi PDI P DPRD Medan Hasyim, di DPRD Medan, Senin (22/8/2016).

Menurutnya, sikap Romuald Morawski dari Kedutaan Besar Republik Polandia di Jakarta itu sangat baik dan ditunggu-tunggu masyarakat Kota Medan, Karena selama ini suplai air bersih PDAM Tirtanadi selalu dikeluhkan. "Saya berharap keluhan masyarakat tidak ada lagi jika tawaran Polandia disambut positif," ujarnya.

Ditambahkan Hasyim, kerjasama Pemko Medan dengan Polandia harus dilanjutkan apalagi ada bentuk hibah maupun pinjaman lunak. “Apalagi kondisi saat ini butuh suntikan modal,” terangnya.

Seperti diketahui, beberapa Ketua Fraksi DPRD Medan mengaku jika pengelolaan air bersih hendaknya dikelola Pemko Medan maupun pihak ketiga. Dorongan itu sangat mendasar, karena anggota DPRD Medan kerap menerima keluhan masyarakat tentang buruknya suplai air bersih di Medan. Baik itu air yang bercampur lumpur maupun macet.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Medan
www www