Home >  Berita >  Umum

Sambut Jokowi, Kota Balige mulai Berbenah

Sambut Jokowi, Kota Balige mulai Berbenah
Jalan di Ibu Kota Kabupaten Tobasa, Balige mulai dibersihkan.
Jum'at, 19 Agustus 2016 14:29 WIB
Penulis: Jogi S
BALIGE - Ibu Kota Kabupaten Tobasa, Balige, tampak mulai berbenah untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi pada perhelatan Karnaval Kemerdekaan RI yang rencananya digelar (21-22/2016) mendatang.Pantauan Gosumut, Jumat (19/8/ 2016), tampak masyarakat dan pegawai Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tobasa melaksanakan gotong royong membersihkan parit, rerumputan yang ada di pinggir jalan. Bahkan jalan protokol di cat dan dihias dengan berbagai cat warna warni.

Selain itu, infrastruktur yang sebelumnya semberawut dan kurang tertata, kini sudah dipoles dan dilebarkan, sehingga arus lalu lintas tampak lancar.

Kemudian di beberapa sudut kota serta di sepanjang Jalan Balige menuju Porsea, juga terlihat pasukan pengamanan dari unsur TNI dan Polri mulai berjaga-jaga. Dimana puluhan TNI AD menenteng senjata laras panjang dan dibagi beberapa orang dengan jarak sekitar 50 meter di sepanjang jalan.

Seperti diketahui, Jokowi dan ibu negara direncanakan akan menghadiri Karnaval Kemerdekaan yang bertujuan mengangkat potensi Danau Toba dan dipusatkan di Parapat dan Balige.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Samosir
www www