Home >  Berita >  Umum

Jalan Bukit Barisan Rusak Parah

Jalan Bukit Barisan  Rusak Parah
Jum'at, 19 Agustus 2016 14:38 WIB
Penulis: Raja S
MEDAN - Sejak  adanya  proyek galian  air  limbah, di sepanjang  Jalan Bukit Barisan 1 dan 2, Kec.Medan Timur rusak parah. Di jalan itu, kini ditemukan banyak sekali lubang raksasa yang membahayakan pengguna jalan.

berdasarkan pantauan, Jumat (19/8/2016), jalan yang rusak parah itu dibiarkan begitu saja tanpa ada tanda-tanda akan diperbaiki. Jika cuaca sedang panas, jalan itu sangat berdebu, namun bila turun hujan, lubang-lubang itu tertutup air. Akibatnya tidak jarang para pengendara yang melewati jalan itu sering terjatuh.

salah seorang warga, Erni mengatakan kalau panas banyak sekali debu di jalan ini, sedangkan  hujan jalan ini  tergenang air. Tolonglah Pemko Medan segera memperbaiki jalan ini. Kami sudah terlalu lama menderita dengan kondisi jalan ini.
"ke kepling sudah dilaporkan, ke Lurah sudah dilaporkan, ke Kecamatan juga sudah dilaporkan, tinggal ke Tuhan sajalah ini yang belum kami laporkan" ujarnya kepada Gosumut Jumat (19/8/2016).

Kondisi jalan yang memperihatinkan juga terlihat  di Jl.Bukit Barisan 2. Di jalan itu hanya bagian  tengahnya saja yang bagus, itu pun hanya  setengah meter saja. Sementara  kedua sisinya rusak parah. Hampir seluruhnya berlubang dan berpasir.
seorang warga, Rahma mengatakan setelah ada proyek penggalian  limbah, jalan disekitar sini menjadi  hancur. Mereka taunya menggali saja, giliran sudah selesai digali, jalanan ditinggal dalam keadaan rusak begitu saja, kan jadi kami yang rugi, tutup Rahma.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www