Home >  Berita >  Umum

Atlet Paralayang di Samosir Cedera saat Mendarat

Atlet Paralayang di Samosir Cedera saat Mendarat
Ilustrasi
Rabu, 17 Agustus 2016 15:45 WIB
Penulis: Jogi S
SAMOSIR - Satu orang peserta olahraga paralayang dikabarkan cedera dan telah mendapat perawatan dari tim medis setelah gagal mendarat di Lapangan, Ambarita, Simanindo, Rabu (17/8/2016).Informasi yang dihimpun, peserta paralayang yang memeriahkan HUT RI ke-71 di Simanindo berjumlah dua orang dan hanya satu orang gagal mendarat.

Camat Simanindo, Parasian Lumbangaol saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan diakuinya, korban sendiri masih menjalani perawatan di Puskesmas terdekat.

"Satu orang pemain paralayang cedera dan sudah dirawat di Puskesmas. Dia mengalami cedera seperti kaki terkilir," terangnya.

Camat juga menambahkan, pemain paralayang yang gagal mendarat, diduga karena banyaknya masyarakat yang menyaksikan dan berkumpul memenuhi lapangan Ambarita, sehingga menyulitkan pemain untuk mendarat.

Sementara itu, Kadis Pemuda dan Olahraga Samosir, Kampu Manik menjelaskan, korban sendiri bernama Paian Sijabat, atlet Paralayang Samosir. "Korban sendiri sudah dilarikan ke Pematang Siantar untuk dirawat," terangnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Olahraga, Gonews Group, Samosir
www www