Gagal Kibarkan Bendera di Istana, Imam Nahrawi Angkat Gloria sebagai Duta Kemenpora

Gagal Kibarkan Bendera di Istana, Imam Nahrawi Angkat Gloria sebagai Duta Kemenpora
Gloria saat Konfrensi Pers bersama Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora Jakarta. (Muslikhin/GoNews)
Selasa, 16 Agustus 2016 17:35 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrowi berencana menjadikan Gloria Natapradja Hamel sebagai salah satu duta Kemenpora.

"Saya akan jadikan Gloria sebagai salah satu duta di Kemenpora nanti untuk memotivasi pelajar Indonesia agar tidak putus asa dengan apapun kenyataan yang ada didepannya," ujar Imam saat konfresndi Pers di Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/08/2016) sore.

Bukan hanya itu, lanjut Imam, Kemenpora juga siap mendampingi Gloria untuk mendapatkan status WNI agar bisa menjadi salah satu anggota Paskibraka."Karena Gloria bukan semata-mata harus kita dorong jadi bagian Paskibraka tapi punya potensi yang sangat luar biasa," jelasnya.

Gloria sendiri mengaku senang dengan pengankatan sebagai Duta Kemenpora. Dirinya bahkan menyebut, gagalnya masuk ke Senayan justru ada khikmah dibaliknya.

Ads
"Mungkin ini sudah jalan yang digariskan oleh Allah, saya tetap semangat kok! Ini bukan akhir dari segalanya, justru ini merupakan awal dari yang akan saya perbuat buat bangsa," pungkasnya. (***)
Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www