MEDAN -Dalam rangka menyambut HUT RI ke-71, Warkop Jurnalis di Jalan Sudirman, Medan, menyelenggarakan turnamen gaplek yang memperebutkan piala bergilir Gubernur Sumatera Utara, padaMinggu (14/8/2016). Ketua panitia, Zulfikar Sagala mengatakan, turnamen tersebut juga sebagai ajang untuk mempererat tali persaudara antara sesama jurnalis di Kota Medan.

"Turnamen ini dibuat untuk menyemarakan kemerdekan RI dan ajang untuk mempererat hubungan dengan jurnalis yang lainnya ," ucap Zulfikar Sagala kepada GoSumut.

Lebih lanjut Zulfikar mengharapkan kegiatan turnamen gaplek ini akan menjadi ajang tahunan yang akan dilaksanakan setiap menyambut HUT RI.

"Mudahan-mudahan ini akan bergulir setiap tahunnya dan juga menjadi ajang silaturahmi antara jurnalis baik yang senior dan junior," harapnya.

Dalam turnamen gaplek yang dilaksanakan pertama kali ini di Warkop Jurnalis Jalan Agus Salim ini diikuti oleh berbagai kalangan wartawan baik wartawan televisi, elektronik dan cetak.

Selain memperebutkan piala bergilir Gubsu, tabungan sebesar Rp500 ribu dan hadiah tabungan emas. Dan panitia juga akan membagikan lucky draw berupa sepada gunung, kipas angin, dispenser dan hadiah yang lainnya.