Home >  Berita >  Medan

‎1 Rumah di Asrama Polisi Terbakar

‎1 Rumah di Asrama Polisi Terbakar
Kebakaran di Asrama Poslisi
Minggu, 14 Agustus 2016 11:05 WIB
Penulis: Abyan
MEDAN - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Medan, Sumatera Utara (Sumut). Kali ini, kebakaran terjadi ‎disebuah Kompleks Asrama Polisi Jalan HM Joni, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (14/8/2016) pagi. Rumah yang terbakar tersebut berada di Blok G Asrama Polisi milik Bintar Lumbangaaol.

Kebakaran di Kompleks Asrama Polisi itu sempat membuat warga sekitar kompleks panik?, dan dengan peralatan seadanya, warga memadamkan api yang mulai membesar.

Menurut salah seorang Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kota Medan yang tiba dilokasi, Taufik, kebakaran diduga karena ada hubungan arus pendek listrik (konsleting) TV. Sehingga api menyambar ke tabung gas yang ada didapur.

"?Kebakaran terjadi sekitar jam 08.30 WIB bang. Diduga konsleting listrik dari TV, kemudian api menyambar ke tabung gas yang ada didapur," kata Taufik kepada GoSumut.

Beruntung, mobil pemadam kebakaran Pemko Medan cepat tiba dilokasi kejadian, dan dengan dibantu warga api dengan cepat dapat? dipadamkan dan tidak menjalar kerumah lainnya.

Ads
"Untung aja, dua mobil pemadam kebakaran cepat tiba dilokasi, sehingga api dapat dipadamkan dan tidak menjalar kerumah warga lainnya. Yang terbakar bagian dapur dan ruang tamu," ujar pria yang mengenakan kaos berwarna Orange bertuliskan BPBD Medan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai jutaan rupiah.
Editor : Arif
Kategori : Medan, Gonews Group, Peristiwa, Umum
www www