Home >  Berita >  Umum
Info Ekbis

Ini Dia Penampakan Ban Inovasi Terbaru dari GT Radial

Ini Dia Penampakan Ban Inovasi Terbaru dari GT Radial
PT Gajah Tunggal, memperkenalkan produk ban baru. (Azhari/GoNews)
Sabtu, 13 Agustus 2016 19:58 WIB
Penulis: Azhari Nasution
TANGERANG - PT Gajah Tunggal Tbk terus memanjakan para pengguna otomotif di nasional dan internasional dengan mengadirkan inovasi ban baru yang memiliki kualitas serta kenyamanan bagi para pengendara mobil.

Langkah ini terus diwujudkan PT Gajah Tunggal Tbk, selaku produsen ban terintegrasi yang terbesar di Asia Tenggara, dan dengan siringnya perkembangan industri mobil di tanah air, serta meningkatnya permintaan pasar.

"Kami ingin terus memberikan kenyamanan pengendara di Indonesia, melalui invovasi-inovasi baru di ban," ucap GM Marketing and Retail Business PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo pada acara peluncuran Champiro GTX Pro di Garuda Room International Convention Eksebition (ICE) - BSD Serpong, Sabtu (13/8/2016).

Setelah sukses dengan Champiro HPX dan GTX, PT Gajah Tunggal Tbk kembali melahirkan inovasi terbaru, yaitu Champiro GTX Pro. Produk terbaru ini memiliki keunggulan terbaru bagi pengguna ban di tanah air baik jenis kendaraan sedan dan city car.

"Champiro GTX Pro memiliki desain telapak ban yang modern, sporty dan teknologi kompon silica yang telah ditingkatkan, serta memiliki kestabilan berkendara, akselerasi, manuver, sehingga produk ban ini memiliki daya cengkeram yang sempurna dalam menikung dan pengereman pada kondisi permukaan jalan basah dan kering," katanya.

Yang membedakan ban ini dari produk Champiro lainnya adalah, kata Arijanto, ban ini memiliki pengendalian dan daya cengkram luar biasa, baik saat di lintasan basah dan kering. "Jarak pengereman lebih pendek terutama pada kondisi jalan basah. Dan, desain blok bahu yang kokoh dan modern, pola telapak ban directional yang agresif dan center rib yang solid dengan banyak sipes sehingga mengurangi kebisingan," katanya.

Tecatat ban Champiro GTX Pro ini sudah diproduksi di Jepang dan Thailand, dengan melakukan test ban di Spanyol. (**/dnl)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Umum, Ekonomi
www www