Home >  Berita >  Umum

Binjai United U17 'Pede" Taklukan PSDS U 17

Binjai United U17 Pede Taklukan PSDS U 17
Tim asuhan Dashrul Bahri berhasil menaklukkan Binjai United dengan skor 3-1 di Stadion Mini Kebun Bunga.
Jum'at, 12 Agustus 2016 13:49 WIB
Penulis: Darma Putra
BINJAI - Tim sepak bola Binjai United U17 sedang dalam perjalan menujuh kota Kisaran, untuk bertanding melawan PSDS U17 di Stadion Mutiara Kisaran di Jalan Madong Lubis Kisaran Timur Sumatra Utara.Kapten dari kesebelasan Binjai United U17, Dinan mengatakan, jika dirinya bersama tim sangat ambisi untuk memenangkan pertandingan kali ini.

“Kami yakin pasti menang hari ini, dan saya mewakili tim ini meminta doa dan dukungan kepada pendukung khususnya masyarakat kota Binjai,” ujar Dinan, Jumat (12/8/2016).

Sementara itu, dalam pertandingan yang akan dilaksanakan sekira pukul 14.00 wib sore nanti, sang pelatih Rudi Ara akan menggunakan strategi terbaiknya dengan formasi 4-4-2.

"Kali ini kita akan bermain  menyerang. Karena ini adalah pertandingan yang menentukan Binjai United untuk melaju kedelapan besar piala Soeratin Cup,” terangnya lagi.

Selaku manager Binjai United, Yudi Irawan berharap U17 bisa lolos kedelapan besar. Dan tidak lupa pihaknya berterima kasih kepada Maffula P Daulay yang akrab disapa Ipung selaku ketua PSSI kota Binjai yang sudah mendukung BInjai United dari awal terbentuk hingga kini.

“Saya berterima kasih kepada seluruh sponsor dan pihak-pihak yang telah mendukung Binjai United, semoga pertandingan kali ini Binjai United U 17 bisa menaklukan PSDS U 17.” Ucap Iwan sembari memperediksikan Binjai United menang 2-0  atas PSDS.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Olahraga, Gonews Group, Binjai
www www