Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar

Lalu Lintas Kota Medan Ramai Lancar
Kondisi lalu lintas di kawasan Jalan Wahidin Medan.
Kamis, 11 Agustus 2016 09:43 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Pantauan arus lalu lintas hari ini, Kamis (11/8/2016) di Kota Medan ramai lancar dan tidak ada kemacetan lalu lintas. Penumpukan kendaraan hanya terjadi di beberapa persimpangan. Seperti persimpangan Jalan Gatot Sibroto – Kapten Muslim (kawasan pasar Sei Sikambing Medan), Jalan Brigjen Katamso-Jalan AH Nasution (persimpangan menuju Amplas dan Deli Tua) terjadi penumpukan kendaraan menuju Amplas, karena ada lampu lalu lintas (Traffic light).Sementara untuk mengantisipasi kemacetan panjang, petugas yang berjaga di kawasan ini tak jarang yang mematikan traffic light untuk menghabiskan antrian kendaraan dari arah Titi Kuning menuju Amplas atau Deli Tua.

Sementara arus lalu lintas di beberapa ruas jalan kota Medan terpantau ramai lancar. Seperti di Jalan Diponegoro, Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Guru Patimpus dan jalan lainnya. Arus lalu lintas di kawasan Bundara Majestyk juga ramai lancar.

Sementara di Jalan Wahidin Medan, proyek pengerukan parit masih berlanjut dan semakin panjang. Sebagian dari pengerjaan sudah memasuki tahap akhir. Pengguna jalan yang melintasi Jalan Wahidin Medan agar berhati-hati dengan tumpukan tanah dan masih banyaknya genangan air di pinggir jalan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www