Home >  Berita >  Umum

Tak ada Kans di Pemko Medan, 3 Pejabat Lirik Lelang Jabatan Pemprovsu

Tak ada Kans di Pemko Medan, 3 Pejabat Lirik Lelang Jabatan Pemprovsu
Kantor Guernur Sumut
Senin, 08 Agustus 2016 13:14 WIB
Penulis: Yusuf Ahmad
MEDAN - Diduga tidak memiliki kans untuk menjabat di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemko) Medan, tiga pejabat eselon II di  Pemko Medan ditengarai akan mengikuti seleksi lelang jabatan di Pemprovsu.Mereka adalah  Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Arief Tri Nugroho, Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan Hasan Basri, dan Asisten Kesejahteraan Sosial Erwin Lubis.

Sekda Kota Medan, Syaiful Bahri Lubis mengatakan, pihaknya tidak menghalangi bagi sipapun yang ingin mengikuti proses lelang jabatan di Pemprovsu. Karena itu merupakan hak setiap Aparatur Sipil Negara (ASN). Bahkan, Wali Kota memberikan persetujuan bagi mereka yang ingin mengajukan persetujuan untuk mengikuti proses tersebut.

"Bagitupun, kata Syaiful, baru satu orang yang mengajukan persetujuan untuk mengikuti lelang jabatan di Pemprovsu, yakni Asisten Kesejahteraan Sosial Erwin Lubis. Surat persetujuannya sudah diteruskan kepada Wali Kota  Dzulmi Eldin, untuk diproses," kata dia ketika dikonfirmasi GoSumut, Senin (8/8/2016).

Kepala Badan Penelitian dan Pembangunan, Hasan Basri, ketika dikonformasi hal tersebut mengatakan, kita lihat saja nanti. Tunggu tunggu mainnya. "Tapi kok bocor duluan ya, hebat kali kerja wartawan ini," katanya sambil ketawa.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Medan
www www