Persiraja vs PSPS Pekanbaru

Tim Tamu Ingin Obati Luka

Tim Tamu Ingin Obati Luka
Tim PSPS Pekanbaru [bolaindo.com]
Sabtu, 06 Agustus 2016 14:57 WIB
Penulis: Amrul
BANDA ACEH - Laga Persiraja Banda Aceh menghadapi PSPS Pekanbaru dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B malam ini, memiliki makna tersendiri bagi kedua tim.Apalagi kalau bukan PSPS ingin membalas kekalahan atas Persiraja di laga kandang sebelumnya. Bulan Mei lalu, saat tim Lantak Laju bertandang ke Pekanbaru, dua gol dari Fadhil Ibrahim dan Fahrizal Dillah memupuskan harapan PSPS untuk meraih kemenangan. Mereka kalah 1-2.

Pada laga sisa ISC Seri B kali ini, dengan memboyong 14 pemain, klub berjuluk Askar Bertuah itu ingin mengobati luka. PSPS bisa sedikit berangan-angan untuk mengandaskan perlawanan tuan rumah, karena pada 2014 silam di kompetisi Divisi Utama kala itu, PSPS menaklukkan Laskar Rencong 1-2.

Dolly Gultom, Ifrawadi dan sederet pemain lain, akan bermain sebaik mungkin untuk mencuri angka. "Tapi kita tidak mungkin juga untuk bermain terbuka di kandang lawan," kata Asisten Manager PSPS, Dian Eka Putra, Sabtu (6/8/2016). 

Ads
Diprediksi, PSPS Pekanbaru akan memainkan counter attack (serangan balik) untuk membongkar pertahanan Laskar Rencong yang dikawal Kurniawan cs.

Bagi Persiraja Banda Aceh, bermain di kandang sendiri tentu akan memudahkan skuat asuhan Akhyar Ilyas ini untuk bermain lebih leluasa dengan semangat dari suporter.

Apalagi, kembalinya mesin gol Persiraja, Fahrizal Dillah, semakin membuat klub Ibukota Aceh ini sulit ditaklukkan. Terbukti, saat menjamu PSMS Medan, PS Bangka, hingga Persebo Musi Raya, Persiraja selalu menang 3-0.

Dalam laga ini, Akhyar Ilyas tidak banyak melakukan perubahan, kecuali di lini bawah yang kemungkinan akan diganti Rizky Yusuf, setelah Ikhwani Hasanuddin sempat cedera.

"Kita sudah melakukan pembenahan kepada pemain, organisasi permainan semua sudah kita benah, dan kita sudah siap untuk bermain dan meraih poin penuh di kandang," ujar Akhyar.

Laga kedua tim akan berlangsung malam ini pukul 20.00 Wib di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh.

Editor : TAM
Kategori : Gonews Group, Olahraga
www www