Home >  Berita >  Politik
Jelang Pertarungan DKI 1

Siang Ini Deklarasi "Orang Kita" Pasangkan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno di Rumah Achmad Dhani

Siang Ini Deklarasi Orang Kita Pasangkan Rizal Ramli dan Sandiaga Uno di Rumah Achmad Dhani
Musisi Achmad Dhani. (net)
Jum'at, 05 Agustus 2016 13:36 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Jelang pertarungan menuju DKI 1, berbagai ormas dan Partai Politik, berlomba-lomba mengusung para tokoh yang akan dijadikan jagoannya dalam melawan sang petahana Ahok.

Jika sebelumnya Partai Gerindra dan PAN menyatakan sikap akan mendukung Sandiaga Uno, Golkar, Hanura dan Nasdem juga bertekad akan mengantarkan Ahok. Seiring dekatnya masa pilkada dan keluarnya Rizal Ramli dari Kabinet Kerja Jokowi-JK, iapun disebut-sebut sebagai calon kuat penantang Ahok.

Achmad Dhani, yang awalnya didukung PKB untuk maju menjadi calon Gubernur DKI, tiba-tiba pagi ini memberitahukan kepada awak media, dirinya dengan para tokoh lain akan mendeklarasikan dukungan yang ia sebut "Orang Kita".

"Hari ini tepatnya pukul 13.00 WIB, saya dengan beberapa sahabat, tokoh Jakarta, secara resmi akan mendeklarasikan dukungan "Orang Kita" yakni untuk pak Rizal Ramli dengan Sandiaga Uno," ujar Dhani kepada GoNews.co, Jumat (05/08/2016) siang melalui pesan Whatsapp.

Ads
Acara deklarasi yang rencananya juga dihadiri Rizal Ramli dan Sandiaga Uno itu kata Dhani, akan diselenggarakan di kediamanya Jalan Pinang Mas VII/4 Pondok Indah Jakarta Selatan.

"Yang jelas DKI butuh "Orang Kita" bukan orang luar. Dan saya yakin warga DKI juga tak mau dipimpin orang selain kita," pungkasnya. (***)
www www