Home >  Berita >  Umum
Info Lalu Lintas

Jalan AH Nasution Padat Merayap

Jalan AH Nasution Padat Merayap
Arus lalu lintas di Jalan AH Nasution terpantau ramai lancar.
Jum'at, 05 Agustus 2016 14:24 WIB
Penulis: James Aries

MEDAN - Pantauan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan Kota Medan pada Jumat (5/8/2016) ramai lancar. Namun terjadi penumpukan kendaraan di Jalan AH Nasution tepatnya di persimpangan Jalan Brigjend Katamso menuju Deli Tua dan Jalan AH Nasution Medan. Dimana penumpukan itu disebabkan jumlah kendaraan yang datang dari arah Polonia, Titi Kuning, Deli Tua dan dan dari Padang Bulan Medan.

Untuk pengguna jalan di kawasan Titi Kuning masih banyak yang tidak mematuhi aturan lalu lintas dengan menerobos lampu merah, tidak menggunakan helm dan sebagian lagi melawan arah.

Sementara arus lalu lintas pagi hari di Jalan S Parman menuju Jalan Sudirman tersendat karena traffic light padam. Petugas dari Satlantas dan dari Dinas Perhubungan terlihat berjaga dan mengatur arus lalu lintas. Karena kondisi lampu lalu lintas yang padam.

Sementara arus lalu lintas dari jalan Pattimura, Jalan Abdullah Lubis dan dari Jalan S Parman menuju Jalan Sudirman tersendat. Demikian sebaliknya, arus lalu lintas dari Jalan Sudirman melambat.Sedangkan di beberapa ruas jalan lainnya ramai lancar dan tidak ada kemacetan panjang.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www