GT Radial Bangkit di Seri IV ISOM

GT Radial Bangkit di Seri IV ISOM
Balap Mobil ISOM di Sentul. (GoNews/Azhari)
Jum'at, 05 Agustus 2016 18:48 WIB
Penulis: Azhari Nasution
SENTUL - Tim GT Radial yang memanaskan seri Kejurnas balap mobil ISOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) 2016 sejak awal musim kembali bergairah di seri keempat ISOM di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, pekan lalu. 

Pasalnya, mulai seri keempat pekan lalu, tim GT Radial binaan PT Gajah Tunggal Tbk sebagai pabrikan ban terintegrasi di Asia Tenggara kembali berkolaborasi dengan Toyota Team Indonesia (TTI) dengan mengusung dua pembalap papan atas, Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti. Hasil yang diperoleh pun begitu spektakuler setelah absen delapan tahun dari ajang balap mobil Kejurnas ISOM. 

Haridarma yang bermain di kelas ITCC 1600 Max tampil trengginas dan meraih posisi runner up dibelakang juara bertahan Alvin Bahar. Meski pembalap GT Radial yang lain, Fino Saksono tak meraih hasil maksimal di kelas ini, secara keseluruhan tim GT Radial cukup puas. Pembina tim tim GT Radial, Arijanto Notorahardjo menyatakan rasa puasnya dengan pencapaian seluruh pembalap GT Radial di ajang ISOM seri keempat itu. 

"Secara keseluruhan kami puas. Haridarma menempati posisi runner up, meski Fino agak tersandung. Pembalap lain juga seperti Andre Dumais, atau Sunny TS cukup memuaskan dimana Sunny pun meraih posisi kedua di kelas ETCC. Para pembalap GT Radial Racetech pun tampil cukup mumpuni sehingga secara keseluruhan kami puas dengan pencapaian ini. Harapan kami, seri keempat ini benar-benar jadi kebangkitan tim untuk meningkatkan prestasi lagi di seri berikut dan bahkan lebih berprestasi di tahun mendatang," ucap Arijanto kepada media, Kamis (4/8/2016).

Ads
Arijanto juga menyatakan rasa bangganya terhadap pembalap wanita binaan tim GT Radial, Alinka yang pada waktu bersamaan tampil trengginas memberi hiburan luar biasa di ajang Kejurnas putaran pembuka Drift 2016. Alinka memberikan tontonan menarik dengan aksi drift-nya kepada penonton dan drifter pemula di lokasi lomba di Cikeas, Jawa Barat. (***)
Editor : Muslikhin Effendy
Kategori : Gonews Group, Peristiwa, Olahraga
www www