MEDAN - Aksi pencurian sepeda motor tampaknya semakin merajalela di Medan. Kali ini, sepeda motor Jupiter Z BK 5923 CC, milik Dhany Syafrinda (34) pekerja di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA), hilang digondol kawanan pencuri motor di ATM CIMB Niaga Jalan AR Hakim, Senin malam (1/8/2016) kemarin.
Menurut korban, Dhany, saat itu dirinya tengah mentransfer uang untuk pembelian tiket penerbangan di ATM CIMB Niaga. Saat masuk kedalam bilik ATM, dia sempat ada melihat dua orang berada diluar ATM.

"Kejadian sekitar pukul 22.30 WIB malam. Ada dua orang lain berada diluar bilik ATM, dan yang di dalam bilik ATM ada dua orang juga. Satunya keluar, satu lagi memperhatikan saya,” kata korban kepada GoSumut, Kamis (4/8/2016).

Merasa curiga, korban sempat melihat ke salah seorang pelaku yang ada dibilik ATM. Saat itu, pelaku tidak melakukan transaksi, diduga ini sebagai modus untuk mengalihkan perhatian.

"Setelah saya liat, seorang pelaku langsung keluar. Selanjutnya, saya dengar suara sepeda motor saya menyala, begitu dilihat sepeda motor saya sudah hilang,” terang korban.

Saat peristiwa itu terjadi, korban sempat mengejar pelaku yang diduga berjumlah empat orang. Namun, pelaku keburu kabur meninggalkan lokasi kejadian. "Saya sudah buat laporan ke Polsek Medan Area, kemarin baru siap Laporannya,” tutup korban.