Home >  Berita >  Umum

Masyarakat Sari Rejo Blokir Jalan

Masyarakat Sari Rejo Blokir Jalan
Ilustrasi pemblokiran jalan yang dilakukan oleh massa.
Rabu, 03 Agustus 2016 14:22 WIB
Penulis: Adi Wasgo
MEDAN - Masyarakat Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Rabu (03/08/2016) sekitar pukul 08.30 WIB memblokir Jalan Karang Sari/ Adi Sucipto persisnya dekat SMA Negeri 2 dengan cara membakar ban dan memalangkan kayu serta meja di tengah jalan tersebut.Akibat aksi unjukrasa yang dilakukan puluhan masyarakat daerah itu, membuat arus lalu lintas (lalin) dari arah Titi Kuning yang hendak melalui Jalan Karang Sari/Adi Sucipto terpaksa mencari jalan lain.  

Informasi yang diperoleh di lapangan, amukan masyarakat Kelurahan Sari Rejo disebabkan ada petugas dari TNI Angkatan Udara dengan memakai baju dinas memasang spaduk yang bertuliskan 'Mohon doa restu, program Kementrian Pekerjaan Umum (PU) bekerjasama dengan Kementrian Pertanahan akan membangun rusunawa'.

"Kami tidak mau dikibuli lagi. Dulu, pihak AU berencana membangun markasnya tapi hasilnya muncul perumahan Malibu Indah. Begitu juga, CBD rencananya akan dibangun perkantoran semua itu bohong," kata salah seorang warga mengaku bernama Arman.

Dia juga mengatakan, masyarakat khususnya yang bertempat tinggal di Kelurahan Sari Rejo akan mempertahankan rumahnya. "Masyarakat di sini sudah beranak pinak tinggal di Kelurahan Sari Rejo. Jangan AU seenaknya aja semena-mena mengambil alih lahan kami," ujarnya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www