Home >  Berita >  Umum
Info Lalu lintas

Hati-hati, Jalan Wahidin ada Pengerukan Parit

Hati-hati, Jalan Wahidin ada Pengerukan Parit
Tanah galian dari pengerukan parit di Jalan Wahidin Medan sampai ke badan jalan, Rabu (3/8/2016).
Rabu, 03 Agustus 2016 10:38 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Lalu lintas kota Medan hari ini terpantau ramai lancar, Rabu (3/8). Beberapa ruas jalan di Medan seperti Jalan Sudirman, Jalan S Parman, Jalan Mongonsidi, Jalan Diponegoro, Jalan Imam Bonjol ramai lancar.

Sama halnya di Jalan Pandu, Jalan Asia dan Jalan Sutomo terpantau padat dan lancar. Jalan Thamrin sampai hari ini masih ada genangan air, tepatnya di Depan Pusat perbelanjaan Thamrin Plaza Medan.

Namun bagi pengguna lalu lintah hrus berhati-hati, karena ada pekerja dari Dinas Bina Marga terlihat sedang memeriksa saluran air dan parit yang ada dibawah Jalan Thamrin Medan.

Kemudian lalu lintas di Jalan Wahidin, tepatnya di persimpangan Jalan Sampali Medan ada Pengerukan parit dan pelebaran parit. Tanah hasil pengerukan diletakkan di pinggir jalan sampai ke badan jalan. Sehingga pengguna kendaraan yang melintasi jalan tersebut haru  berhati-hati karena jalan semakin menyempit akibat tumpukan tanah hasil pengerukan.

Menurut pekerja yang menolak memberi nam, bahwa pengerukan itu sekaligus untuk memperbaki parit dan menjadikannya lebih dalam.

Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www