Laporkan Anggota Komisi VIII Ke MKD, Cita Citata: Sakitnya Tuh Disini

Laporkan Anggota Komisi VIII Ke MKD, Cita Citata: Sakitnya Tuh Disini
Cita Citata usai melaporkan Anggota DPR Fraksi Gerindra, Amrullah Amri ke MKD DPR. (GoNews/Hr)
Selasa, 02 Agustus 2016 15:41 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Pelantun lagu dangdut "Sakitnya Tuh Di sini", Cita Citata bersama pengacaranya, Sandi Arifin, mendatangi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk melakukan konsultasi tata cara pelaporan adanya dugaan penipuan yang dilakukan oleh anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, Selasa (2/08/2016) siang.

"Kita tadi sepakat satu atau dua hari kita akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kita punya. Kita sedang mengumpulkan bukti-bukti dugaan penipuan tersebut," ujar Sandi, di Gedung DPR RI, Jakarta.

Menurut Sandi, rencana pelaporan tersebut karena Cita Citata, sudah hampir tiga bulan merasa dirugikan oleh Amrullah Amri Tausikal. "sudah hampir 3 bulan klien kami merasa dirugikan oleh saudara Amri," tuturnya.

Namun sebelum melakukan pelaporan ke MKD, pihak Cita Citata sebisa mungkin melakukan musyawarah terlebih dahulu agar ditemukan sebuah penyelesaian.

Ads
"Tadi dari pimpinan MKD menyampaikan untuk bisa komunikasi dengan baik. Cita maunya diselesaikan secara musyawarah untuk mufakat. Tapi kalau tidak bisa kita akan ke MKD," tukas Sandi.

Sementara itu, Cita Citata juga mengungkapkan alasannya putus dengan Amrullah Amri Tuasikal, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra. Cita Citata memutuskan hubungannya dengan Amri lantaran merasa dibohongi.

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi tidak selamanya," ungkap Cita Citata.

Pelantun ‘Sakitnya Tuh Disini’ tersebut sebelumnya secara gamblang memposting bukti percakapannya dengan wanita yang mengaku sebagai pacar Amri, di akun Isntagramnya.

“Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu samai awal puasa,” demikian isi pesan dari kekasih Amri kepada Cita Citata.

Wanita tersebut juga mengaku sudah memiliki dua anak dari hubungannya dengan Amri. Namun, keduanya belum menikah sampai sekarang.

“Saya di sini pertahanin Amri karena suaya sudah memiliki punya dua anak dari dia. Dia bilang kita akan nikah setelah Lebaran,” imbuhnya.

Setelah percakapan itu, Cita Citata akhirnya mengungkapkan bahwa uang yang pernah dia pinjamkan ke Amri sudah dilunasi. Kendati demikian, Cita Citata memilih untuk putus dari Amri karena selama ini dirinya merasa dibohongi.

“Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya? Never judge someone without knowing the whole story,” tulis Cita Citata.

“Alhamdullilah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya itikad baik untuk menyelesaikan dan banyak lagi kebohongan yang dia buat. Semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya,” tandas Cita Citata. (***)
www www