Home >  Berita >  Umum
Porwanas XII Bandung

PWI Sumut Tambah Mendali Perunggu dari Cabang Atletik.

PWI Sumut Tambah Mendali Perunggu dari Cabang Atletik.
Maneger Atletik PWI Sumut Simon Pramon dan Atlit Atletik 5000 m Indra Sikoembang. (Istimewa)
Jum'at, 29 Juli 2016 18:40 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
ASAHAN - Kontigen Persatuan Wartawan Indonesia Sumatera Utara (PWI Sumut) kembali menambah mendalinya dari cabang olahraga (Cabor) Atletik di nomor lari 5.000 meter di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XII Bandung , Jawa Barat.Cabor Atletik yang digawangi oleh Indra Sikoembang berhasil menyumbangkan medali perak dengan catatan waktu lari 24’32". Sedangkan diposisi medali emas diraih atlet dari Lampung, Suparman dengan catatan waktu, 24’07. Diposisi perunggu diraih atlet DIY, Amru Hamzah waktu 24’45.

Bertambahnya medali PWI Sumut diajang ini merupakan prestasi yang luar biasa, pasalnya selama porwanas cabor atletik sudah lama tidak memperoleh medali sejak Porwanas di Riau.

“Alhamdulilah Sumut kembali membuat catatan sejarah di cabot Atletik. Hal ini karena kerja keras dan pembinaan serta dukungan semua pihak,” kata Maneger Atletik, Simon Pramono, saat dihubungi Gosumut, di Gedung GOR Pajajaran Bandung, Jumat (29/7/2016).

Kedepan, Kata Simon atlet Indra Sikoembang, pihaknya akan terus mendapat pembinaan untuk meningkatkan prestasinya di Porwanas medatang membawa nama PWI SUMUT. “Kita harapkan Indra terus berlatih pertajam waktu,” ucap Simon.

Secara keseluruhan, kontigen PWI Sumut telah mengantongi tiga Perak dua Perunggu dan kini masih menunggu hasil dari cabor bowling yang akan kembali menyumbangkan medalinya.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Olahraga, Gonews Group, Asahan
www www