Home >  Berita >  Umum

Besok, Jalur Padangsidimpuan-Medan Via Sipirok Ditutup 4 Jam

Besok, Jalur Padangsidimpuan-Medan Via Sipirok Ditutup 4 Jam
Spanduk tanda pemberitahuan ada pembangunan jembatan dan jalan Padangsidimpuan-Medan di Desa Hutaimbaru, Tapanuli Selatan, tidak bisa dilintasi untuk sementara waktu. (Istimewa).
Selasa, 26 Juli 2016 18:54 WIB
Penulis: Reza
PADANGSIDIMPUAN - Kasat Lantas Polres Tapanuli Selatan, AKP Budi Saputro menghimbau kepada pengguna jalur transportasi darat dari Padangsidimpuan menuju Medan atau sebaliknya yang melalui jalur lintas Sumatera (Jalinsum) via Sipirok, untuk mengindari jalan tersebut pada Rabu (27/7/2016), karena ditutup sementara akibat adanya pemasangan jembatan darurat di Desa Hutaimbaru, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan."Mulai besok pukul 14.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, bahkan lebih waktu pengerjaannya akan dilakukan penutupan sementara akibat pemasangan jembatan darurat di daerah rawan longsor Desa Hutaimbaru, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (26/7/2016).

Untuk itu, ia mengimbau pengguna jalan untuk melewati jalur alternatif lain seperti jalur via Sibolga atau jalur via Rantau Prapat (Labuhan Batu). "Demikian kami informasikan, kami mohon maaf atas terganggunya perjalanan anda," pungkasnya

Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Peristiwa, Gonews Group, Medan, Padangsidempuan
www www