Home >  Berita >  Peristiwa

Hasyimuddin, Tinggalkan Rumah Hampir Satu Minggu

Hasyimuddin, Tinggalkan Rumah Hampir Satu Minggu
Hasyimuddin
Senin, 25 Juli 2016 22:31 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
BELAWAN -  Hasyimuddin (70), orang tua yang selama ini tinggal di Lorong VII Umum, Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, sudah hampir satu minggu meninggalkan rumah.Pihak keluarga tidak mengetahui keberadaannya dan telah melakukan pencaharian berbagai tempat baik itu di Belawan maupun di Kota Medan.

Demikian juga di rumah-rumah kerabat namun tidak membuahkan hasil. "Kami sangat khawatir kondisi orang tua kami, apalagi kesehatannya kurang prima. Ditambah lagi tidak mengantongi KTP atau kartu identitas lainnya," ungkap dua orang anaknya Maimunah dan  Awaluddin.

Adapun ciri ciri orang tua itu, rambut ikal agak beruban, tinggi lebih kurang 160 cm, kurus, berkumis tipis dan kulit sawo matang dan mata agak sipit.

Maimunah mengatakan pada saat meninggalkan rumah, Rabu (20/7) sekitar pukul 09.00 WIB orang tuanya itu mengenakan baju kaos warna kuning air, celana training warna hitam list merah, dan membawa sarung. "Setelah itu kami sekeluarga terus mencari ke mana mana termasuk ke panti sosial juga tidak ditemukan," ungkapnya sambil menunjukkan photo orang tuanya itu pada saat melihat salah seorang Mr X yang saat ini terbujur kaku di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Dirinya berharap agar kiranya masyarakat menemukan ataupun mengetahui keberadaan orang tuanya itu dapat menghubungi ke nomor 081260786992 a/n Awaluddin dan Juli dengan 082370502053 atau mengantarkan langsung ke alamat Lorong VII Umum Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Ads
Editor : Arif
Kategori : Peristiwa, Gonews Group, Medan
www www