MEDAN - Warga Jalan Menteng VII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Medan Denai, akhirnya dapat bernafas lega, karena Jalan Raya Menteng VII, Jumat siang (22/7/2016) mulai diperbaiki Dinas Pekerjaan Umum Pemko Medan. Dari pantauan GoSumut.com, di lapangan, pekerja dari dinas PU Pemko Medan, terlihat mulai memperbaiki badan jalan yang hancur, dengan cara menimbun sementara jalan yang berlubang, dengan tanah dan batu kerikil. Setelah itu baru dilakukan penagspalan.

Salah seorang warga setempat, Wali mengatakan, jalan yang dapat menghubungkan Jalan Amplas dan inti kota ini sudah hampir dua tahun rusak parah dan belum ada perbaikan. Bahkan, banyak pengguna jalan yang menggunakan sepeda motor mengalami kecelakaan akibat masuk kelubang dan terjatuh.

“Jalan Menteng VII ini sudah hampir dua tahun rusak dan belum ada perbaikan, dan sudah banyak pengendara sepeda motor menjadi korban kecelakaan akibat terjatuh masuk kelubang yang dalam di badan jalan,” ujar wali

Untuk itu ia berharap perbaikan ini, dapat dilakukan dengan benar. "Jangan hanya tambal sulam dan dalam hitungan minggu sudah rusak kembali," tutupnya.