Home >  Berita >  Umum

Ini Alasan Jokowi-Jk Lakukan Sosialisasi Tax Amnesty di Sumut

Ini Alasan Jokowi-Jk Lakukan Sosialisasi Tax Amnesty di Sumut
Gubsu pada acara Apel Penyambutan Kedatangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Benteng Medan, Rabu (20/7/2016).
Rabu, 20 Juli 2016 17:31 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN -  Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengatakan alasan utama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) memilih Sumut untuk sosialisasi pengampunan pajak (Tax amnestiy), karena Sumut merupakan daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi potensial di Indonesia.“Kita berharap, para pengusaha dan masyarakat terketuk untuk menggunakan uangnya membangun berbagai usaha di Sumut. Misalnya membantu pertumbuhan UMKM dan sektor lainnya. Dengan begitu, perekonomian di Sumut akan tumbuh baik. Itu akan berdampak pada peningkatan perenonomian nasional nantinya,” kata Erry, pada acara Apel Penyambutan Kedatangan Presiden Joko Widodo di Lapangan Benteng Medan, Rabu (20/7/2016).

Setelah tax amnesti disahkan, kata Erry, ada harapan pertumbuhan perekonomian nasional bangkit. "Kita patut berbangga hati karena Presiden memberikan perhatian terhadap masyarakat Sumatera Utara dalam rangka Sosialisasi tax tmnesti,” tutupnya.

Seperti diketahui, Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Jk akan mengunjungi Sumut untuk melakukan sosialisasi Tax Amnesty. Dimana kegiatan ini akan dilakukan di Hotel Santika Dyandra Medan, Jalan Maulana Lubis, Kamis (21/2016) mendatang.


Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Medan
www www