Jokowi-JK Datang ke Sumut, Bandara Kualanamu Ditutup 45 Menit‎

Jokowi-JK Datang ke Sumut, Bandara Kualanamu Ditutup 45 Menit‎
Ilustrasi Bandara Kualanamu.
Selasa, 19 Juli 2016 14:10 WIB
Penulis: Adi Wesgo
MEDAN - Angkasa Pura II (AP II) Persero akan menutup aktivitas Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) selama 45 menit pada Kamis dan Jumat (21-22/7/2016), karena Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla (JK) serta rombongan datang ke Sumut."Kedatangan bapak Jokowi dan Jusuf Kalla ke Kota Medan selama dua hari, sehubungan dengan pengampunan pajak atau tax amnesty," kata Manager Humas dan Protokoler Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu Deliserdang Sumatera Utara, Wisnu Budi Setianto saat dihubungi Gosumut.com, Selasa (19/07/2016).

Dia menjelaskan, Jokowi dan JK mendarat di Bandara Kualanamu sekitar pukul 15.00 WIB. Kemudian pukul 15.25 WIB bertemu dengan sejumlah pejabat di Sumut. Sementara pengamanan, AP II akan melibatkan pihak TNI dari Kodam I/BB, Brimob, Sabara Poldasu dan Paspampres.

"Soal jumlah personel, saya tidak tahu persis karena protokolernya dari Paspampres, Kodam dan Poldasu. Kita hanya sebatas wilayah Bandara Kualanamu saja," sebut Wisnu.

Ads
Ketika disinggung kegiatan orang nomor satu dan dua di Indonesia, menurut Manager Humas dan Protokoler AP II Bandara Kualanamu mengatakan dalam rangka sosialisasi program Tax Amnesty di Hotel Santika Medan. "Yang saya tahu agendanya bapak presiden sebatas sosialisasi tax amnesty, selebihnya saya tidak tahu," tutup Wisnu.

Editor : Arif
Kategori : Deli Serdang, Gonews Group, Pemerintahan, Umum
www www