Bocah 4 Tahun jadi Korban Pemerkosaan di Subulussalam

Bocah 4 Tahun jadi Korban Pemerkosaan di Subulussalam
Kapolsek Sultan Daulat, Kota Subulussalam, AKP Jarwa Susianta
Selasa, 19 Juli 2016 13:27 WIB
Penulis: Wahda

SUBULUSSALAM - Bocah empat, warga Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam menjadi korban pemerkosaan oleh teman mainnya. Akibat kejadian tersebut keluarga korban melaporkan pelaku ke polisian setempat.

Kapolsek Sultan Daulat, AKP Jarwa Susianta. menerangkan, kronologis kejadian berawal ketika  pelaku E (13) mengajak korban S (4) melihat sangkar burung.

"Saat itu ibu kandung S mencari-menacari anaknya untuk tidur siang. Salah satu saksi yang masih tetangga korban, A (40) meminta ibu S untuk memeriksa alat vital korban," katanya.

Karena adanya yang aneh, dengan informasi dari saksi, ibu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Sultan Daulat. "Kita sudah tanggani kasus tersebut. Kita serahkan kasus tersebut ke pihak Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Aceh Singkil, untuk menangani kasus yang masih di bawah umur ini," ujar AKP Jarwa.

Ads
Pihaknya, juga telah mengamankan pelaku didampingi ibunya "Kita trelah mengamankan pelaku didampingi ibunya. Kita jaga keamanan keluarga pelaku dari hal yang tidak kita inginkan," terangnya.

Editor : TAM
Kategori : Gonews Group, Hukrim, Peristiwa
www www