Home >  Berita >  Umum

Kapolres Asahan Gelar Halal Bi Halal

Kapolres Asahan Gelar Halal Bi Halal
Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja (batik coklat) bersama Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP saat acara Halal bihalal di Polres Asahan, Selasa (12/7/2016).
Selasa, 12 Juli 2016 17:58 WIB
Penulis: Syafrizal Rany
KISARAN - Guna menjalin dan meningkatkan silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja, mengalar halal bihalal lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah di rumah dinasnya, Selasa (12/7/2016).Hadir dalam acara tersebut Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang bersama sejumlah SKPD, Dandim 0208 Asahan, Letkol Inf Enjang, Danyon 126 KC, Letkol Jatmiko Aryanto beserta jajarannya, jajaran Kepolisain Resrort Kabupaten Asahan,
forum komunikasi pimpinan daerah (FKPD), tokoh masyarakat, media serta unsur lainya .

“Dengan halal bihalal ini saya harapkan dapat pererat tali silahturahmi dengan lebih baik,” ungkap dia saat memberikan kata sambutan, Selasa (12/7/2016).

Dalam kesempatan tersebut tampak suasana keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan, dan Kapolres juga mohon maaf kepada seluruh tamu undangan. “Saling memaafkan di Idul fitri perlu dilakukan, sebagai manusia kita tak luput dari salah yang disengaja atau tidak. Maka itu momentum ini sangat pas dilakukan,” ungkap Tatan.
Ads
Editor : Arif
Kategori : Umum, Gonews Group, Asahan
www www