Home >  Berita >  Peristiwa

Mayat Tanpa Identitas Satu Lagi di RSUD Cut Meutia Diperkirakan asal Lhok Nibong

Mayat Tanpa Identitas Satu Lagi di RSUD Cut Meutia Diperkirakan asal Lhok Nibong
Ilustrasi
Senin, 27 Juni 2016 13:01 WIB
Penulis: Sarina
LHOKSEUMAWE - Satu jenazah kecelakaan tiga hari lalu di Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, telah dijemput keluarganya tadi malam (Senin). Sementara satu lagi belum ada pihak keluarga yang menjemputnya di RSUD Cut Mutia, Lhokseumawe.Meskipun mereka berbocengan dalam satu sepeda motor saat kecelakaan lalu lintas dengan dump truk di Dusun Simpang Kursi, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Jumat (24/6/2016) sore, keluarga Anzaruddin tidak mengenali jenazah satu lagi secara persis.

"Menurut keterangan dari keluarga almarhum Anzaruddin, bahwa jenazah merupakan teman dari anaknya, diperkirakan berasal dari daerah Lhok Nibong, Kabupaten Aceh Timur," kata Zarkani kepada GoAceh, Senin (27/6/2016)

Pun demikian, tindak lanjut dari pihak rumah sakit terhadap jenazah satu lagi, pihak rumah sakit akan menunggu keluarga korban dalam 1x24 jam atau sampai besok. "Apabila belum ada juga keluarga yang menjemput, maka kami akan mengkebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kutablang, Kota Lhokseumawe," ujar Zarkani.

Ads
Editor : Kamal Usandi
Kategori : Peristiwa, Umum
www www