Home >  Berita >  Peristiwa

Dua Mayat Tanpa Identitas di RSUD Cut Meutia Lhokseumawe

Dua Mayat Tanpa Identitas di RSUD Cut Meutia Lhokseumawe
Ilustrasi
Sabtu, 25 Juni 2016 13:02 WIB
Penulis: Kamal Usandi

LHOKSEUMAWE - Hingga siang ini, dua mayat tanpa identitas masih dibaringkan di kamar mayat RSUD Cut Mutia, Lhokseumawe. Dua mayat tersebut adalah korban kecelakaan lalu lintas di Dusun Simpang Kursi, Gampong Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara.

Kanit Laka Aipda Sukemi kepada GoAceh, Sabtu (25/6/2016) menyebutkan, awalnya dua korban yang berusia remaja ini dievakuasi oleh petugas Puskesmas Nisam Antara ke RSUD Cut Meutia.

"Korban yang satu telah meninggal dunia saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Satu lagi meninggal setelah tiba di rumah sakit tadi malam. Orang Puskesmas mengevakuasinya dari Dusun Simpang Kursi, Alue Dua, Nisam tadi malam," ujar Sukemi.

Sambungnya, korban kecelakaan ini akibat tabrakan dengan dump truk, dan korban berboncengan. Namun sepeda motor merk Revo tersebut tidak memiliki nomor polisi. Selain sepeda motor, keduanya juga tidak memiliki identitas apapun.

Ads
Sementara Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Iptu Mulyana menyebutkan pihaknya telah mencari tahu informasi identitas kepada masyarakat sekitar lokasi kejadian, namun tidak ada yang tahu.

"Tapi sudah kita sampaikan ke Polsek terdekat, untuk dimonitor dan dibantu cari info tentang korban. Kami juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk dapat mendatangi RSUD Cut Mutia," papar Iptu Mulyana.

Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www