Home >  Berita >  Umum

Sambut Ramadan dan Pererat Tali Persaudaraan, Hotel Grand Zuri Dumai Bukber dengan Anak Yatim Piatu

Sambut Ramadan dan Pererat Tali Persaudaraan, Hotel Grand Zuri Dumai Bukber dengan Anak Yatim Piatu
General Manager Hotel Grand Zuri Dumai Ari Sutopo ketika memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Hotel Grand Zuri Dumai.
Selasa, 21 Juni 2016 19:18 WIB
Penulis: Friedrich Edward Lumy
DUMAI - Ramadan, merupakan bulan penuh keberkahan, serta mampu mempererat tali persaudaraan. Dengan semangat tersebut Hotel Grand Zuri Dumai, melalui keluarga besar Ikatan Keluarga Hotel Grand Zuri (IKHGZ), buka puasa bersama (bukber) dengan anak yatim piatu.

IKHGZ Dumai, memberikan santunan bagi anak yatim piatu disekitar operasionalnya, yaitu di Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau. Acara yang begitu sederhana, terlihat kebersamaan dengan duduk sila bersama. Acara ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Zuri Dumai, Selasa sore (21/6/2016).

General Manager Grand Zuri Dumai, Ari Sutopo mengatakan pada sambutannya, dengan kegiatan ini mempu menjalin silahturahmi antara masyarakat sekitar dengan karyawan Grand Zuri Dumai.

"Harapan kita, Hotel Grand Zuri Dumai bisa semakin maju, dengan adanya dukungan dari masyarakat Kota Dumai. Semoga kita bisa bermanfaat bagi sekeliling kita," ujar Ari Sutopo. ***
Ads
Kategori : Umum
www www