Syekh Rasyid Tausiah di Masjid Jamik Lhokseumawe

Syekh Rasyid Tausiah di Masjid Jamik Lhokseumawe
Syekh Rasyid tampil di hadapan jemaah salat Isya dan Tarawih Masjid Jamik Lancang Garam, Kota Lhokseumawe, Kamis (16/6/2016) malam.
Jum'at, 17 Juni 2016 05:05 WIB
Penulis: TAM

LHOKSEUMAWE - Muhammad Abdul Rasyid atau yang lebih dikenal dengan Syekh Rasyid, hafiz dan penceramah yang baru berumur delapan tahun asal Pekanbaru, Riau, tadi malam memberi ceramah di hadapan ratusan jemaah salat Isya dan Tarawih, Masjid Jamik, Lancang Garam, Kota Lhokseumawe, (16/6/2016).

Syek Rasyid didatangkan untuk kedua kalinya ke Lhokseumawe atas undangan dan fasilitasi penuh pengusaha muda Aceh, Muklis Azhar, yang juga anggota DPRK Lhokseumawe dai Partai Hanura.

Kepada jemaah, hafiz dan dai cilik ini, mengajak untuk tdak pernah menyia nyiakan kesempatan terbaik yang Allah berikan dalam mempertebal ibadah. “Karena setiap ibadah yang dilakukan selama Ramadan mendapat ganjaran yang tinggi, lebih dari bulan-bulan yang lain,” katanya.

Salah satu bentuk ibadah yang harus ditingkatkan dalam bulan Ramadan, kata Syekh Rasyid, adalah membaca Al Quran.

Ads
Sebelumnya, Syekh Rasyid juga mengisi tausiah di Karang Baru, Aceh Tamiang, dan Panton Labu, Aceh Utara. Pada Jumat malam nanti, dia juga akan tampil dalam tablig akbar di Lapangan Sudirman, Lhokseumawe.

Editor : TAM
Kategori : Gonews Group, Umum
www www