Baru Saja, Penumpang Maskapai Transnusa Mendadak Turun dari Pesawat di Bandara Pinang Kampai Dumai Sebelum Terbang

Baru Saja, Penumpang Maskapai Transnusa Mendadak Turun dari Pesawat di Bandara Pinang Kampai Dumai Sebelum Terbang
terlihat penumpang maskapai Transnusa yang turun kembali dari badan pesawat Fokker 70 di Bandara Pinang Kampai, Kota Dumai, Riau, sebelum take off.
Senin, 13 Juni 2016 12:07 WIB
Penulis: Friedrich Edward Lumy
DUMAI - Penumpang maskapai Transnusa yang sudah menaiki pesawat jenis Fokker 70 di Bandara Pinang Kampai, Kota Dumai, Riau, mendadak turun dari pintu pesawat bagian depan, Senin (13/6/2016) sekitar pukul 11.15 WIB.

Pantauan GoRiau.com di Bandara Pinang Kampai Dumai, sebelum berangkat pesawat Transnusa melakukan pengecekan mesin terlebih dahulu. Namun, setelah melihat ada kendala teknis. Penumpang yang berjumlah sekitar 54 orang, turun dari badan pesawat dan menunggu di ruang tunggu.

Terlihat teknisi Transnusa melakukan pengecekan dibagian ekor pesawat. Bahkan terlihat keamanan bandara langsung melakukan pengamanan agar tidak ada orang lain selain petugas yang masuk ke appron.

"Kenapa ya, tiba-tiba kita disuruh turun. Ada apa ini," ketus salah satu penumpang laki-laki kepada penumpang lainnya.

Ads
Sementara Kepala UPT Bandar Udara Pinang Kampai Kota Dumai, Catur Hargowo saat dikonfirmasi GoRiau.com mengatakan, bahwa kemungkinan ada kendala teknis pada mesin.

"Kita belum bisa bilang apa pastinya, setelah teknisi maskapai selesai melakukan pengecekan atau perbaikan," tutupnya singkat menjelaskan.

Seharusnya pukul 11.15 pesawat Fokker 70 milik maskapai penerbangan Transnusa mulai melalukan take off dengan tujuan Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta. ***
Kategori : Gonews Group, Peristiwa
www www