Home >  Berita >  Hukrim

Antar Penumpang ke Bengkel, Tukang Ojek di Pekanbaru Ini Melapor ke Kantor Polisi karena Motornya Dilarikan

Antar Penumpang ke Bengkel, Tukang Ojek di Pekanbaru Ini Melapor ke Kantor Polisi karena Motornya Dilarikan
Ilustrasi
Kamis, 09 Juni 2016 09:31 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Seorang tukang ojek di Pekanbaru, Riau, Selasa (7/6/2016) pagi kehilangan sepeda motornya karena dibawa lari oleh pelaku penipuan yang berpura-pura minta diantarkan ke bengkel.

Kejadian tersebut bermula ketika korban, Tamrizal (38) mendapat penumpang yang minta untuk diantarkan ke bengkel yang berada di Jalan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Setibanya di bengkel tersebut, pelaku meminjam sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BM 6342 LN warna biru hitam milik korban dengan alasan akan menjemput mekanik bengkel.

Tanpa curiga, warga Jalan Wisma PGRI, Kecamatan Tampan, Pekanbaru itu meminjamkan sepeda motornya. Namun, setelah beberapa lama ditunggu, pelaku tidak kembali dan melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Bukit Raya.

Ads
Kassubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Letman Z, Kamis (9/6/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya kasus penipuan itu dan saat ini sedang di proses oleh Polsek Bukit Raya.

"Korban melapor ke sana (Polsek Bukit Raya), pelakunya sedang dalam penyelidikan. Akibat kejadian itu, korban menderita kerugian hingga Rp23 juta. Ciri-ciri pelaku sudah kita kantongi," paparnya.***
Kategori : Hukrim, Gonews Group
www www