IDI - Setelah 24 jam tenggelam di Sungai Peureulak, Aceh Timur, jenazah M Alfi Syahrin (9) warga Gampong Beringin, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, ditemukan Minggu (5/6/201) sekira pukul 14.30 WIB. Pencarian korban dilakukan bersama oleh Tim Basarnas Pos Langsa, Satgas SAR Aceh Timur, Tim Reaksi Cepat BPBD Aceh Timur serta masyarakat setempat.

Informasi yang diperoleh GoAceh menyebutkan, korban tenggelam pada Sabtu (4/6/2016) sekira pukul 15.00 WIB, ketika korban bermain - main bersama dua orang temannya, yakni Ukal Afarisin (10) dan Deki Nazar (9). Saat itu sekira pukul 15.00 WIB, ketiganya mandi di sungai menggunakan rakit kayu yang terparkir di pinggir sungai.

Dua teman korban mandi di pinggir sungai yang dangkal, sedangkan korban terjun dari atas rakit di tempat yang dalam. Kedua teman korban tidak bisa berenang untuk menolong korban. Keduanya hanya bisa menjerit minta tolong, namun tidak ada yang mendengarkan.

Kedua teman korban pulang ke rumah, dan tidak memberitahukan kepada ibu korban, karena takut. Mereka baru memberitahukan bahwa korban tenggelam di sungai saat berada di tempat pengajian pada sore harinya.

Jenazah korban ditemukan mengapung  sekitar 100 meter dari lokasi awal korban tenggelam oleh masyarakat yang mencari korban bersama Tim SAR dan TRS BPBD Aceh Timur.