IDI - Fatimah (37), warga Dusun Calok Geulima, Desa Gampong Jawa, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur yang berprofesi sebagai pengangsur pakaian meninggal mengenaskan di rumahnya, Senin (30/5/2016) sekira pukul 03:00. Fatimah diduga, korban perampokan, namun sejumlah barang berharga di rumah dan di tangannya tidak hilang.

Informasi diperoleh GoAceh, dari tetangga lainnya di rumah sakit, korban mengalami tusukan pisau di lehernya dan di tangan korban juga mengalami luka akibat sayatan pisau. Sementara dua unit sepeda motor dan barang elektronik lainnya serta emas di tangan korban masih utuh.

Sementara saat kejadian pembunuhan suami korban pergi melaut. "Saat kejadian itu korban di rumahnya bersama anaknya Nur Alifah (6), sedangkan suami korban pergi melaut," kata tetangga korban.

Ridwan mengetahui isterinya yang sedang hamil dua bulan itu dibunuh oleh orang tak dikenal, saat dirinya masih di laut. Begitu mengetahui kabar itu, Ridawan langsung pulang.

“Hari-hari Fatimah tetangga kami itu, selain ibu rumah tangga, ia juga berdagang kain seperti baju dan pakaian lainnya dengan sistim bayar angsuran. Bahkan korban jarang berada di rumah karena jualan, dan pulang biasanya pada sore hari," kata Marliah tetangga korban.