Home >  Berita >  Ekonomi

Pameran Otomotif Medan 25-29 Mei 2016

Pameran Otomotif Medan 25-29 Mei 2016
Sekda Medan (baju putih) di acara pembukaan pameran otomotif. (GoSumut/James)
Rabu, 25 Mei 2016 18:51 WIB
Penulis: James Aries
MEDAN - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Medan, Syaiful Bahri secara resmi membuka acara Pameran Otomotif Medan (POM) 2016 di Santika Dyandra Convention Center, Medan, Sumatera Utara. Acara ini akan berlangsung tanggal 25-29 Mei 2016.

Syaiful Bahri yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi penyelenggaraan pameran otomotif yang diharapkan dapat menambah pengetahuan masyarakat kota Medan tentang otomotif. Pameran ini juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk melihat lebih dekat teknologi mobil terbaru.

"POM 2016 akan memperlihatkan perkembangan otomotif, ini adalah kesempatan terbuka bagi masyarakat yang ingin melihat langsung mobil terbaru, dengan harapan ada transaksi yang menguntungkan bagi penyelenggara," papar Syaiful Bahri.

Direktur Pemasaran Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyampaikan, POM 2016 diharapkan bisa menggairahkan bisnis otomotif di Kota Medan sekaligus menjadi arena edukasi teknologi, pengenalan produk, dan hiburan bagi masyarakat yang datang langsung ke acara.

Ads
"Penyelenggaraan POM 2016 ini kami menampilkan hal-hal baru. Dengan harapan apa yang ditampilkan pada POM kali ini bisa menambah wawasan warga kota Medan, terutama pencinta otomotif,” kata Hendra Noor Saleh.

Pantauan GoSumut (GoNews Group) di lokasi pameran, ada lima merek besar yang ikut dalam POM 2016, yaitu Honda, Toyota, Datsun, Mitsubishi, Nissan dan Tata Motors. POM 2016 juga diikuti oleh 17 perusahaan pendukung industri otomotif seperti audio, oli dan aksesoris mobil.

Untuk bisa menikmati acara POM 2016, pihak penyelenggara mematok harga tiket masuk Rp 5.000 untuk hari biasa dan Rp 10.000 untuk akhir pekan. (James Aries)
Editor : Zul Anwar Ali Marbun
Kategori : Ekonomi, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
www www