Home >  Berita >  Ekonomi

Sensasi Minuman TheJimbaran Resto, Membuat Lidah Ingin Terus Menyeruputnya Sampai Tetes Terakhir

Sensasi Minuman TheJimbaran Resto, Membuat Lidah Ingin Terus Menyeruputnya Sampai Tetes Terakhir
Penampakan minuman terbaru di TheJimbaran Resto Pekanbaru.
Selasa, 24 Mei 2016 11:52 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
PEKANBARU - Menikmati minuman segar hasil racikan bartender berkelas internasional, tentu menyenangkan. Apalagi minuman itu dinikmati di sebuah kafe maupun lounge.

Dengan menawarkan perpaduan kesegaran dan kenikmatan cita rasa, TheJimbaran Resto yang berlokasi di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, hadir membawa aneka minuman yang lebih variatif dan kaya rasa.

TheJimbaran Resto berusaha memanjakan para tamu yang ingin menghabiskan sisa hari, ditemani segelas mocktail yang terbuat dari buah-buahan segar. Mocktail diracik tanpa menggunakan alkohol dan dijamin halal.

Minuman ini sangat tepat dinikmati sembari melepas penat usai bekerja. Jenis minuman yang ditawarkan pengelola TheJimbaran Resto, di antaranya Kiwi Mojito Mint, Blue Lagon Mint, Mojito Grentea, TheJimbaran Red Velvet, TheBaliView Lemon Squash dan banyak lagi minuman lainya.

Ads
Dua minuman yang disebut pertama menggunakan kawista. Buah kiwi yang menjadi cirikhas dan mempunyai rasa manis, asam, juga segar.

Bisa dibayangkan perpaduan rasa-rasa tersebut saat menghapus dahaga. Buah langka itu dipopulerkan kembali dengan sensasi rasa baru. Minuman hasil kolaborasi dengan buah-buahan lain itu bakal membangkitkan rasa penasaran kala kita menegaknya.

Perlahan tapi pasti, kelembutan mulai menjejaki rongga mulut dan meluncur ke kerongkongan. Balutan kelembutan semakin merajalela dengan tambahan satu skop es krim rasa vanila. Masih berpetualang dengan kawista, dipilihlah menu novotel smile. Rasa buah kawista ditenggelamkan oleh rasa asam dari jeruk dan stroberi.

Sensasi rasa baru yang membuat lidah ingin terus menyeruputnya sampai tetes terakhir. Kolaborasi rasa tersebut dijamin membuat Anda tetap tersenyum. Beralih ke sajian lain, Anda dapat memilih menu lainya. Penyuka teh dapat menikmati harumnya teh melati bersinergi dengan rasa asam jeruk dan lemon.

Untuk menikmati segelas minuman di TheJimbaran Resto Pekanbaru juga tidaklah mahal, karena harga dipatok mulai dari Rp30.000 an sampai Rp35.000. Nah jika pingin nyobain semua menu-menu diatas, silahkan kunjungi TheJimbaran Resto yang berlokasi di Jalan Sudirman Putri Indah Simpang Tiga Pekanbaru.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Cp: 0853 7486 8877 atau anda bisa mengklik iklan banner kami di www.GoRiau.com. Buruan ya ditunggu kehadiran anda di restoran kami. (***/dnl)
Kategori : Ekonomi, Umum
www www