LHOKSEUMAWE - Korem 011/Lilawangsa dan Pemerintahan Kota (Pemko) Lhokseumawe, Aceh menggelar Open Turnamen Golf tahun 2016. Turnamen ini akan berlangsung selama dua hari mulai Sabtu hingga Minggu (22/5/2016) di lapangan Padang Golf PT Arun, Batuphat.

Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto menyebutkan, turnamen tahun ini diikuti 100 lebih golfer-golfer handal dari berbagai daerah di Aceh, dan dari Sumatera Utara.

“Turnamen golf ini dalam rangka memperingati HUT ke-54 Korem 011/LW, dengan memperebutkan Piala Wali Kota. Jadwal pertandingan, hari pertama, untuk golfer Aceh dan Medan. Hari kedua, golfer dari Muspida Lhokseumawe, Muspida Aceh Utara, Polda Aceh, Kodam IM, dan instansi seperti, PT PAG, PT PIM, Bank Indonesia, Bank BNI, Bank BRI, Bank Aceh, serta BUMN lainnya,” kata Danrem.

Sisi lain, Danrem berharap, turnamen tersebut untuk memupuk tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, serta untuk membangun soliditas dan solidaritas antara pengolfer, sekaligus dalam mencari bibit pemain golf yang berprestasi. Sehingga dapat mengharumkan Provinsi Aceh khususnya Kota Lhokseumawe di ajang golf tingkat Nasional.