Home >  Berita >  Umum

Sudah Banyak Korban di Pekanbaru, Waspadai Kejahatan Berkedok Anggota TNI AU Gadungan Minta Antar, Simak Modusnya...

Sudah Banyak Korban di Pekanbaru, Waspadai Kejahatan Berkedok Anggota TNI AU Gadungan Minta Antar, Simak Modusnya...
lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru
Sabtu, 21 Mei 2016 16:44 WIB
Penulis: Chairul Hadi
PEKANBARU - Belakangan banyak laporan masuk terkait adanya aksi kejahatan dengan menggunakan modus baru dan berbeda. Demi meyakinkan korbannya, para pelaku mengaku sebagai anggota TNI AU dan minta diantar ke Pangkalan Udara (Lanud) Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, Provinsi Riau.Hal ini dibenarkan oleh Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Riau, Marsma Henri Alfiandi, Sabtu (21/5/2016) sore. "Kita dapat informasi, modus tersebut sudah banyak korbannya, kita antisipasi," sampai Henri melalui Kepala Penerangan Lanud Roesmin Nurjadin, Mayor Sus Rizwar.

Modusnya juga terbilang baru dan cukup nekat, yakni dengan mengaku sebagai anggota TNI-AU/AURI dari Lanud Roesmin Nurjadin. Mereka selanjutnya minta diantar ke area Lanud atau pun sekitar kawasan ini. Kemudian pelaku tersebut meminjam motor targetnya dan dibawa kabur.

"Kita harap agar masyarakat waspada dengan modus seperti itu. Jangan langsung percaya begitu saja dan jika menemukan kasus seperti ini segera hubungi nomor Siaga kita di 0761-61456 / 61457, serta nomor piket POM Lanud di 082169874242," tukasnya. ***

Ads
Kategori : Umum, Gonews Group
www www