Home >  Berita >  Peristiwa

Gara-gara Si 'Melon' Meledak, 5 Petak Kios Semi Permanen di Panam Pekanbaru Ludes Terbakar

Gara-gara Si Melon Meledak, 5 Petak Kios Semi Permanen di Panam Pekanbaru Ludes Terbakar
Kebakaran di Panam, Pekanbaru
Sabtu, 21 Mei 2016 19:24 WIB
Penulis: Barkah Nurdiansyah
PEKANBARU - Dua unit rumah makan semi permanen, dua kios ponsel dan sebuah warung di Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Tampan, Pekanbaru-Riau, Sabtu (21/5/2016) sore ludes terbakar.

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertama kali sekitar pukul 17.40 WIB oleh anggota Dishub Kota Pekanbaru, Dodi yang sedang berada di Pos Dishub simpang kubang.

Saat kejadian, Dodi mendengar suara ledakan yang diduga dari rumah makan milik Ramli (50). Kemudian disusul dengan bola api yang langsung melahap rumah makan serta dua unit kios ponsel yang ada disebelahnya.

Tidak hanya membakar rumah makan dan kios ponsel saja, karena angin kencang dan kondisi bangunan yang semi permanen membuat api dengan cepat membesar dan merambat ke sebuah warung harian milik Darwin. Beruntung api dapat dipadamkan 30 menit kemudian oleh delapan armada BPBD-Damkar Kota Pekanbaru.

Ads
Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Eru Alsepa, Sabtu (21/5/2016) sore, mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti terbakarnya dua rumah makan, dua kios ponsel dan sebuah warung tersebut.

"Dugaan sementara karena ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram dari rumah makan, tapi kita akan dalami lagi untuk mengetahui penyebab pastinya. Tidak ada korban jiwa, sedangkan kerugian materil belum bisa ditaksir," kata Eru.***
Kategori : Peristiwa, Gonews Group
www www